Friday, September 14, 2012

Metode membesarkan Penis dengan Teknik (Jilq) Ala Arab Bagian 1


Kunci latihan dalam panduan ini adalah variasi dari teknik membesarkan penis cara Arab (jilq). Teknik ini sudah berumur ratusan tahun dan merupakan  cara alami pembesaran alat vital yang terkuat dan terhebat yang pernah dikenal oleh budaya manusia.

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya cara membesarkan penis dlantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy – memerah untuk membesarkan). Selama 30 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.

Pada saat mencapai masa dewasa, mereka mengurangi sesi Jilq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Latihan ini dilakukan setiap hari, selama 30 menit, dan dibantu dengan motivasi mental dan teknik pernapasan. Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 inch pada panjang dan 20 Inch pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jika semua pria disana diinstruksikan untuk melakukan hal yang sama sejak masa kanak-kanak. Setelah selama setahun melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda Arab Sudan mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya. Sekarang, tidak inginkah sobat memiliki ukuran semacam ini ketika sobat masuk SMA?

Bagaimanapun, latihan memperbesar penis ini akan memanjangkan dan menggemukkan penis sobat tidak seperti apapun yang pernah sobat jumpai. Metode Arabic Jilq berhasil karena ketika sobat memerah penis, sobat sedang memaksa darah masuk ke dalam spasi-spasi di dalam Corpora Cavernosa yang biasanya terbatas pada suatu ukuran tertentu. Ketika sobat memerah dengan kontinu, spasi-spasi di dalam penis secara kontinu teregang Iebih besar dan lebih besar, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Sebagaimana latihan membesarkan penis sobat berlangsung terus, spasi-spasi tersebut selalu menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam waktu sebulan, Anda akan melihat dengan jelas sebuah peningkatan di dalam ukuran dan kekokohannya, tetapi dalam waktu 3-4 bulan latihan setiap hari, hasil yang akan sobat capai tak terbayangkan. Ereksi Anda akan sekeras sepotong pipa, penis Anda akan menjadi lebih besar, gemuk, tergantung lebih kebawah ketika lemas, dan peningkatan sirkulasi darah dan latihan ini tak diragukan lagi akan meningkatkan sensasi dan perasaan 10 kali lipat.

Setelah tahun pertama dari setiap hari latihan, sobat seharusnya mengalami penambahan paling sedikit 6 cm pada panjangnya. Beberapa pria pernah tercatat telah men-DUA KALI LIPAT-kan ukuran penis mereka dalam waktu satu tahun setiap hari latihan. Ketika saya mengatakan latihan setiap hari, yang saya maksudkan adalah sebuah sesi Jilq selama paling sedikit 30 menit secara terus-menerus tanpa berhenti. Ini dilakukan untuk menjamin pembesaran jaringan pembuluh darah di dalam penis sobat secara tepat.

Bagaimana Teknik Jilq Bekerja?

Teknik ini akan memanjangkan dan menebalkan penis anda. Jilq berhasil karena ketika memeras penis, sobat sedang memaksa darah masuk ke ruang dalam Corpora Cavernosa.

Ketika sobat melakukan Jilq, ruang-ruang di dalam penis terus-menerus meregang lebih besar dan lebih besar, mendobrak dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi). Seiring waktu, ruang-ruang terus semakin besar dan kuat, penyembuhan akan terjadi pada malam hari saat sobat tidur. Teknik ini juga meregangkan jaringan penis serta suspensori ligament, yang akan membantu untuk memperpanjang penis.



Latihan ini merupakan metode kuno, biasanya orang Arab melakukan latihan JILQ selama bertahun-tahun sejak masa anak-anak sehingga ketika sudah dewasa dan menikah mereka akan memiliki penis yang luar biasa besarnya. Lho terus mengapa harus ditiru metode tersebut? Toh, akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai hasilnya?

Kita hanya akan meniru metodenya, sedangkan cara dan alat yang akan digunakan berbeda. Orang Arab melakukan latihan JILQ tanpa menggunakan air hangat sebagai sarana JILQ sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melihat hasilnya. Sedangkan yang akan kita lakukan adalah menggunakan sarana air hangat untuk memicu aliran darah ke dalam penis, selain itu dengan air hangat tersebut akan membuat penis terasa lebih lunak dan mudah mengembang. Dengan bantuan air hangat ( untuk pemanasan ), maka proses pemanjangan lebih cepat 10 kali lipatnya.

Tips: ada baiknya sebelum sobat memulai latihan membesarkan penis (apapun metodenya), ukur dahulu panjang penis sobat!

Pemanasan dan Pelumasan Penis

Pemanasan adalah bagian yang sangat penting dari latihan. Pastikan untuk melakukannya sebelum setiap sesi latihan. Sobat akan menemukan petunjuk rinci di bawah ini untuk melakukan prosedur ini. Sobat juga akan menemukan saran mengenai pelumasan yang terutama berguna ketika melakukan latihan jilq.

Instruksi


Untuk melakukan latihan pemanasan ini, sobat memerlukan kain atau handuk kecil dan air hangat. Pertama, cari handuk yang lebar. Basahi atau direndam dengan air hangat sampai meresap. Kemudian bungkus penis dan testikel dengan kain hangat itu. Lakukan selama 1 menit.

Setelah itu, rendam kain di air hangat lagi dan lakukan langkah yang sama berulang- ulang, selama 1-2 menit. Setelah 2-3 menit sobat akan merasa siap melakukan latihan biasa. Jika sobat belum merasa siap melakukan latihan, lakukan pemanasan lagi sampai anda merasa benar- benar siap. Ingat! Pemanasan sangat penting.

Sebagaimana disebutkan diatas, pemanasan sangat PENTING & MUTLAK dilakukan sebelum memulai latihan utama. Sobat tidak boleh melewati tahap pemanasan karena jika sobat melewatkannya maka latihan anda tidak akan membuahkan hasil maksimal.

Ringkasan latihan pemanasan dengan handuk

1. Siapkan handuk tangan kecil.
2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat.
3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis.
4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat.
5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit.
6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama.
7. Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda.
8. Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi.
9. Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.

Catatan:
1. Pemanasan sangatlah penting karena dapat membantu untuk mengalirkan darah ke penis, dengan demikian, meningkatkan aliran darah. Kelembapan dari hawa panas juga akan membuat kulit lebih lembut dan lebih lentur, yang akan memastikan pegangan yang lebih baik untuk latihan yang akan Anda lakukan sebentar lagi.
2. Sewaktu anda melepaskan kain, penis mungkin terlihat sedikit berwarna merah muda karena meningkatnya aliran darah serta akibat kehangatan kain. Beberapa pria memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk panas atau pigmen kulit yang lebih gelap, sehingga penis mungkin tidak tampak ada perbedaan untuk beberapa pria. Itu baik-baik saja. Hanya pastikan bahwa sobat telah memegang kain panas di sekitar batang Penis selama 3-5 menit sebelum melepaskan kain tersebut.

Apa sobat merasa latihan pemanasan dengan balutan handuk panas ini terlalu repot? ada lagi yang lebih singkat sob. Baca petunjuk berikut:

Latihan Pemanasan Celup Langsung :mrgreen:

Ini merupakan latihan pemanasan penis yang praktis, karena latihan ini sangat mudah dilakukan, tidak perlu peralatan macam-macam kecuali:

    Gayung / ciduk untuk mandi
    Air hangat ( suhu 20-35 derajat celcius )

Cara melakukannya:

Ambil gayung, kemudian isi dengan air hangat, kemudian tambahkan air dingin ( sampai penuh ) hingga suhunya sekitar 20-30 derajat celcius. Masukkan penis sobat yang dalam keadaan tidak ereksi atau setengah ereksi kedalam gayung tersebut dan diamkan selama 2-4 menit. Jika terasa panas, tahanlah karena akan segera hilang. Jika terasa nyeri atau panas yang luar biasa, itu menandakan penis sobat sangat sensitif. Penis yang sensitif biasanya mengalami EJAKULASI DINI. Dengan latihan ini rasa sensitif dari penis anda akan berkurang secara bertahap dan akan menyembuhkan EJAKULASI DINI.

Untuk pertama silahkan gunakan suhu 20 derajad celcius, tetapi makin lama ( latihan pada hari atau minggu selanjutnya ) suhunya dinaikkan menjadi 25, 30 sampai penis sobat merasa nyaman dengan suhu diatas 30 derajad celcius. Suhu maksimal yang diperbolehkan adalah 35 derajad celcius.

Ringkasan Pemanasan Celup Langsung ini adalah :

    Siapkan gayung, isi dengan air hangat atau panas, tambahkan air sampai penuh hingga suhunya 20-30 derajat celcius.
    Celupkan penis anda ( hanya penisnya saja ) sampai pangkal ( anda bisa menggunakan cara anda sendiri untuk melakukannnya ).
    Diamkan selama 2-4 menit.
    Lakukan latihan Arabic Jilq.
    Jika latihan sudah selesai, celupkan lagi penis anda selama 2-4 menit.
    Bersihkan penis anda.
    Selesai.

Pelumasan

Pelumasan juga merupakan bagian penting dari latihan jilq. Banyak pelumas yang bisa digunakan untuk latihan jilq. Selama pelumas cukup tahan lama dan ditambahkan kembali bila perlu, itu cukup untuk latihan ini. Pelumas berbasis air (water based) biasanya dapat dicairkan kembali dengan menambahkan sedikit air ekstra, sehingga secangkir air untuk dicelupkan ke dalam akan berguna selama latihan jilq.

Beberapa orang mencampur lubricant/ cairan pelumas mereka sendiri, dengan menambahkan misalnya minyak esensial. Admin Annunaki.wordpressmenganjurkan lebih baik jika menggunakan minyak goreng karena aman, gampang ditemukan, murah harganya, hemat dan tidak gampang menguap di kulit. Aman gak sih pake minyak goreng? Aman! Sudah saya buktikan sendiri (pake yang baru yah jangan bekas goreng ikan asin) :mrgreen:

Jika misalnya anda tidak yakin dengan minyak goreng, saya anjurkan pake minyak zaitun (olive oil). Minyak zaitun dari dulu terkenal sebagai bahan kecantikan dan aman untuk kulit. Catatan: harganya tidak semurah minyak goreng.

Dimana belinya?  Olive Oil juga dijual di Carrefour

Langkah Petunjuk
Latihan memperbesar penis ini dimulai dengan penis dalam keadaan 1/2 ereksi kemudian menggenggam penis dengan ibu jari dan telunjuk yang membentuk tanda “OK” – agar mengalir lebih banyak darah ke penis. Gerakkan ibu jari dan telunjuk perlahan kearah kepala penis sehingga darah bergerak ke kepala penis. Konsep umumnya adalah: semakin banyak darah tertampung di penis, semakin tebal dan besarlah kepala penis sobat.

Awalnya sobat dapat memakai jari kanan. Gerakkan seperti sedang memerah susu dari pangkal ke ujung penis. Ulangi, bergantian antara tangan kanan dan kiri – memerah dengan tangan kiri dan memegang dengan tangan kanan. Cara ini merangsang sel dan kembali membentuk sel baru dengan kapasitas lebih besar. Latihan ini dapat dilakukan sambil duduk atau berdiri.  Dan jangan lupa untuk mengoleskan pelumas yaitu MINYAK GORENG (saran admin).

Akan lebih mudah jika sobat melihat contoh pelaksanaan metode latihan ini melalui video. Jangan khawatir jika kemudian muncul bercak darah merah di ujung penis, hal itu normal dan akan segera hilang dalam beberapa hari. Sobat juga tidak perlu khawatir jika tidak menemukan bercak darah merah setelah latihan; hal itu bukan berarti sobat menerapkan latihan yang salah. Semakin sering sobat melakukan latihan ini, semakin cepat sobat mendapatkan hasilnya.

Ringkasan Latihan JILQ
  •     Seperti biasa, lakukan pemanasan.
  •     Buat penis anda semi ereksi.
  •     Duduk tegak atau berdiri.
  •     Letakkan tangan kanan anda di pangkal penis dengan membentuk tanda “OK.”
  •     Perah perlahan kearah kepala penis.
  •     Tangan kiri berada di pangkal penis untuk kemudian melakukan gerakan yang sama dengan tangan kanan tadi.
  •     Setelah selesai, letakkan kembali tangan kanan di pangkal penis untuk melakukan gerakan memerah yang sama seperti sebelumnya.
  •     Berapa lama total yang diperlukan guna melakukan Jilq? 15 -30 menit per session. (admin blog ini melakukannya 1 session per hari dengan durasi 30 menit tiap session). Bisa juga sobat bagi dalam 2 sesi pe hari misalnya sesi pagi 15 menit dan sesi malam 15 menit.  atau kalo malas boleh 1 sesi aja per hari dengan durasi 15 menitan. Jangan kurang dari 15 menit untuk tiap sesi. Jangan juga terlalu lama misalnya sampai 2 jam per sesi. Kasian Mr-P-nya :mrgreen:
  •     Lihatlah videonya agar sobat benar- benar mengerti ya.

Catatan
  •  Pemanasan harus dilakukan sebelum melakukan latihan ini.
  • Setelah pemanasan, lumasi penis sobat dengan minyak goreng lalu lakukan JILQ
  • Hati-hati bahwa latihan TIDAK dilakukan saat ereksi terlalu keras. Bisa berakibat kerusakan pada Vaskular (pembuluh darah) jika Penis ditarik / diperah secara paksa dalam keadaan ereksi sepenuhnya.
  • Sobat harus menggengam penis anda dengan kekuatan sedang. Jika sobat menekan terlalu keras, bisa menyebabkan penis memar atau pecah pembuluh darah yang dangkal dan dekat permukaan penis.
  • Pastikan untuk memegang secara penuh penis sobat
  • Pada saat melakukan latihan ini, jangan ejakulasi. Jika Anda merasakan dorongan untuk ejakulasi, berhenti sejenak selama beberapa saat dan menunggu ereksi mereda.
  • Jika Sobat merasakan dorongan tak terkendali untuk ejakulasi ketika melakukan jilq, itu artinya sobat memiliki otot PC (otot penis) yang sangat lemah dan kurang berkembang. Baca artikel berikut untuk menguatkan otot PC
  • JANGAN melakukan jilq di kamar mandi! Sesi jilq membutuhkan waktu khusus untuk dilakukan dan kebanyakan orang mungkin tidak ingin berlama-lama di kamar mandi. Gunakan kamar tidur atau tempat lain yang lebih private, kunci dan pastikan tidak ada yang mengganggu anda ketika melakukan sesi jilq. Untuk kepentingan Anda, jangan berjilq ria di kamar mandi dan jangan menggunakan sabun (entar lecet-lecet lho kalau pake sabun mandi ehehehe) :D


Untuk Membantu Sobat Pria yang ingin mendapatkan manfaat dari Teknik  Pembesaran Penis, Kami menawarkan DVD Cara Pembesaran Penis yang sangat lengkap, murah dan aman dipraktekkan.

Video Pendukung :
video pemanasan 
video al-Jilq

4 comments: