Friday, September 14, 2012

Metode membesarkan Penis dengan Ramuan Tradisional


Ramuan tradisional ini untuk para suami yang kebetulan memiliki alat vital lebih kecil dari ukuran normal. Alat vital pria bisa diperbesar dengan menggunakan obat herbal alami.

Bahan-bahannya :
- 2 ekor Lindung/Belut
- 4-5 pucuk Benalu cemara, banyak terdapat disisi batang cemara
- 1 sendok makan Adas pulosari

Cara membuatnya :
Lindung/Belut hidup-hidup dipotong batas antara tubuh dengan kepalanya. Ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala Lindung tersebut diatas api sampai menjadi hangus dan menjadi arang. Kemudian digerus menjadi bubuk yang halus. Adas pulosari dengan pucuk Benalu cemara ditumbuk menjadi satu, kemudian saring dengan sehelai kain halus, ambil saja airnya, kurang lebih 1/4 cangkir. Campurkan menjadi satu dengan bubuk kepala Lindung sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala Lindung disimpan untuk digunakan besok dan hari berikutnya. Aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi (ludah yang diambil waktu terbangun tidur di pagi hari), aduk merata. Pergunakan bahan ramuan ini untuk mengurut batang alat vital.

Cara memakainya :
Lakukan dengan melumuri alat vital dengan ramuan tadi dan diurut dari ujung sampai pangkal batang, mengurutnya menurun. Lamanya pengurutan selama 10 menit dan bahan ramuan tadi untuk satu kali pakai. Besok paginya waktu terbangun dari tidur, buat lagi ramuan baru seperti diatas. Lakukan pengurutan sama seperti hari pertama.

Pengobatan ini dilakukan selama 1 bulan dan sudah bisa dilihat hasilnya dimana batang alat vital pria akan menjadi lebih besar, kencang dan kokoh.

Sekedar tips, ukurlah besar batang sebelum dan sesudah melakukan pengobatan ini.

No comments:

Post a Comment